Senin, 05 November 2012

Lalulah masa lalu


dear my first love
masih inget g'? saat kursi yang tak pernah seorangpun kau perbolehkan duduk dan dengan santai nya kau mengizinkan aku melepas lelah di sana
masih inget g'? saat kita ber 2 ngobrol bareng terus dengan jahilnya kamu tersenyum dan membuatku malu
masih inget g'? saat kita d hukum guru terus kau dengan santainya mengajakku tertawa
masih inget g'? saat aku tanpa sengaja menyentuh tanganmu dan kau hanya tersenyum pura pura tidak tahu

masihkah kau ingat? saat aku menangis lalu kau dengan lemah lembut menghentikan air mataku
masihkah kau ingat? saat aku benar-benar down lalu dengan canda gurau mu menyemangatiku
masihkah kau ingat? saat semua seperti tidak menerimaku dan kau tetap seperti biasa, selalu disampingku
masihkah kau ingat? saat ada yang menggodaku dan kau tetap siaga membelaku.
masih kah terbesit di benakmu saat kau tergesa kekelasku mencuri pandang saat aku tak lagi bicara denganmu
masihkah terbesit d benakmu saat kita saling pandang saat bertemu.. tanpa bicara tanpa suara
taukah kau aku benar benar terluka saat kau marah dan kau tetap bilang "biarlah asal kau bahagia"
taukah kau 6 tahun dari kejadian itu aku terdiam saat kau memaafkan ku dan berkata maaf itu telah kau berikan sejak dulu.
taukah kau sampai saat ini aku masih mengenangnya dan menyimpannya meski mungkin kau benar-benar telah melupakannya
taukah MENGAPA SAMPAI SAAT INI aku masih berpura-pura mencintai yang lain meski hatiku masih d hantui bayangmu
KARENA TAK ADA YANG MEMBUATKU MERASAKAN LEBIH dari kenangan ku bersama mu
sekarang.. jangankan untuk bersahabat, berteman, menjadi musuh atau apalah.. bertemu dirimu saja sekarang sudah sangat sulit.

...

ku harap Allah akan memberikan hal terbaik yang ada untukmu. terimakasih untuk hal sepele yang sangat berharga ini

meski tak ingin kisah ini berakhir..
namun berlalulah masa lalu.. sebagaimana sakura yang jatuh nan jauh di sana.. berakhir dengan indah.

by: mirna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar